Sunday, December 15, 2013

Ronaldo Baru saja Luncurkan Jejaring Soal miliknya

Situs jejaring sosial itu bernama Viva Ronaldo.
Setelah meluncurkan museum pribadinya, bintang lapangan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merilis situs jejaring sosial miliknya bernama Viva Ronaldo. Situs itu dibuat CR7 untuk menjangkau fansnya di seluruh dunia.


Akun Facebook dan Twitter Ronlado memang dibanjiri penggemar. Pemain Real Madrid itu diketahui memiliki pengikut dan teman hampir 90 juta di dunia maya. Jumlah tersebut membuat Ronaldo menjadi atlet paling populer di situs jejaring sosial.

Dilansir dari Sportfan, Viva Ronaldo merupakan gabungan situs resmi Ronaldo dan aplikasi mobile berisi aktivitas sang pemain. Seperti kebanyakan situs pertemanan lainnya, penggemar Ronaldo dari seluruh dunia dapat saling berinteraksi.

Pengembang situs jejaring sosial milik Ronaldo memberikan kesempatan kepada penggemar memposting foto dan video ke situs ini. Mereka juga menyedikan fasilitas chatting dengan pemain asal Portugal itu.

Sebagai awal peluncuran Viva Ronaldo, pengelola situs membuat sayembara kepada para penggemar memposting foto dan video menyambut Natal yang menginspirasi Ronaldo tetap tampil maksimal di atas lapangan. Pemenang lomba akan bertemu langsung dengan sang idola.

Ronaldo berjanji aktif berpartisipasi dalam komunitas penggemar virtual di dunia maya buatannya itu."Ini pengalaman unik yang kami tawarkan untuk fans dari seluruh dunia," kata Ronaldo dalam peluncuran situs pertemanan itu di Funchal, Portugal.

Sumber VivaNews

0 comments:

Post a Comment